Tadi pagi saat pijat urut AstPrim Di bengkel dosin bersaudara dapat info menarik :
Ada pelanggan membawa motornya sebut aja merek dengan inisial yamaha mio j. Motor bersuara icik-icik. riwayatnya motor 3 tahun.  Dibawa adiknya tiba-tiba macet dalam perjalanan, padahal sudah di ingatkan untuk dicek olinya. kemudian di jog oli helix sisa mobil. Bisa jalan tapi sudah bersuara icik-icik. Di vonis boring nya kena . Dan karena motor tersebut boringnya menyatu dengan blok nya maka harus beli bloknya Rp.900.000 an( mbengeli mbok 2 bulan angsuran lho, kalo yang kredit ya ).
Si yadi banon juga bercerita dia punya koleksi 6 blok motor injeksi yang yamaha punya masalah yang sama berarti ada 6 kasus .

Apakah memang fakta kalau klan inJeksi Yamaha haus oli kayak si piksen. Entahlah …
Karena kalo dibubut tidak bisa seperti boring mio karburator. Boringnya sudah tipis . Paling kalau mau mencari ke Purwokerto dengan jarak 50 km an dari mandiraja(ti) . Ya kalau ready stok kalau tidak. Melatih sabar juga 2 bulanan plus dp indennya

Kemudian ada lagi new vario 110 fi dengan kasus yang sama . Boring nya kena . Karena motornya masih belum 1 tahun. Maka disarankan oleh mas bro yadi banon untuk ke beres saja AHASS. Sambil melatih sabar inden 3 bulanan. Soal harga kita tidak tahu

Kesimpulannya
Jangan beli motor matic fi (apalagi si Y yang haus oli) kalau malas servis atau ganti oli. jangan cuma asal pakai. Kalau belum image

mampu ngopeni motor matic fi Dirawatlah motor lama anda .

Kalo merk S injeksi kita tidak tahu . Karena populasinya di mandiraja ga nyampe 10 biji ( mendingan si montok putih karbuku ada 10 biji an atau lebih ) atau mungkin jarang yang servis ke bengkel dosin bersaudara
Bersambung…

#kalahbantermenangayem

masih Android SE XA dji sam soe

Iklan