Pertama kali tidak tahu apa itu koboys. Terus sering membaca blognya Kepala Suku Hadiyanta yang kebetulan rekan kerja di stasiun tv yang samatapi beda tempat tugas . Tapi saya di AlasKa Gunung Depok Banyumas. Dan kang Hadiyanta di oro-oro patuk ( bener ya kang ? ) kok sering membahas koboys. Akhirnya setelah membaca artikelnya baru paham. Ooohh….

Juga saat kunjungan perdana kang Hadiyanta didulu yang dibahas di blognya dan  saya yang mandirajati.blogspot .com. Rombongan koboys yaitu BangOne, Moko, Cak Poer Trans, TDF, Skyrider. Kemudian ditawarin juragan mie wetan hotel akbar banyumas untuk join di koboys. Jawaban saya monggo mawon . Lha wong nambah kanca akeh juga nambah rejeki kan. Pastinya kapan saya gabung saya sendiri ga tahu. Yang Penting Kanggo Ngraketna Paseduluran! Aja kebanteren mlayune nembe pinter jalan !!

Salam paseduluran dari mandirajati kota dawet ayu

