Jadwal live pertandingan fase grup Piala Eropa 2016 di CH3 Group Thaicom.5. c band

UPDATE:
Jadwal live pertandingan fase grup Piala Eropa 2016 di CH3 Group Thaicom.5. c band
.
Sabtu, 11 Juni 2016
02.00 WIB Prancis vs Rumania (CH3, CH3 HD)
20.00 WIB Albania vs Swiss (CH3 Family)
23.00 WIB Wales vs Slovakia (CH3 Family)
.
Minggu, 12 Juni 2016
02.00 WIB Inggris vs Rusia (CH3, CH3 HD)
20.00 WIB Turki vs Kroasia (CH3 SD)
23.00 WIB Polandia vs Irlandia Utara (CH3 SD)
.
Senin, 13 Juni 2016
02.00 WIB Jerman vs Ukraina (CH3, CH3 HD)
20.00 WIB Spanyol vs Republik Ceko (CH3, CH3 HD)
23.00 WIB Republik Irlandia vs Swedia (CH3 SD)
.
Selasa, 14 Juni 2016
02.00 WIB Belgia vs Italia (CH3, CH3 HD)
23.00 WIB Austria vs Hongaria (CH3 Family)
.
Rabu, 15 Juni 2016
02.00 WIB Portugal vs Islandia (CH3 SD)
20.00 WIB Rusia vs Slovakia (CH3 SD)
23.00 WIB Rumania vs Swiss (CH3 Family)
.
Kamis, 16 Juni 2016
02.00 WIB Prancis vs Albania (CH3, CH3 HD)
20.00 WIB Inggris vs Wales (CH3, CH3 HD)
23.00 WIB Ukraina vs Irlandia Utara (CH3 Family)
.
Jumat, 17 Juni 2016
02.00 WIB Jerman vs Polandia (CH3, CH3 HD)
20.00 WIB Italia vs Swedia (CH3, CH3 HD)
23.00 WIB Republik Ceko vs Kroasia (CH3 SD)
.
Sabtu, 18 Juni 2016
02.00 WIB Spanyol vs Turki (CH3, CH3 HD)
20.00 WIB Belgia vs Republik Irlandia (CH3 SD)
23.00 WIB Islandia vs Hongaria (CH3 Family)
.
Minggu, 19 Juni 2016
02.00 WIB Portugal vs Austria (CH3 Family)
.
Senin, 20 Juni 2016
02.00 WIB Rumania vs Albania (CH3 SD)
02.00 WIB Prancis vs Swiss (CH3, CH3 HD)
.
Selasa, 21 Juni 2016
02.00 WIB Rusia vs Wales (CH3 SD)
02.00 WIB Slovakia vs Inggris (CH3, CH3 HD)
23.00 WIB Ukraina vs Polandia (CH3 Family)
23.00 WIB Irlandia Utara vs Jerman (CH3 SD)
.
Rabu, 22 Juni 2016
02.00 WIB Republik Ceko vs Turki (CH3 SD)
02.00 WIB Kroasia vs Spanyol (CH3, CH3 HD)
23.00 WIB Islandia vs Austria (CH3 Family)
23.00 WIB Hongaria vs Portugal (CH3 SD)
.
Kamis, 23 Juni 2016
02.00 WIB Italia vs Republik Irlandia (CH3, CH3 HD)
02.00 WIB Belgia vs Swedia (CH3 SD)
.
.
CH3 Group Thailand juga akan menyiarkan seluruh pertandingan perempatfinal, semifinal, dan babak final Euro 2016..

Info dari teman

masih Android SE XA dji sam soe

Sroto tanpa mangkok tapi klamud

Aneh kok ada Sroto tidak memakai mangkok. Tapi diganti wadah batok klamud. Dari pada penasaran saya bakar pertamax95 didalam ruang bakar spacy putih karburator 2011 ( tidak enak, tjotjog pakai pertamax 92) menuju lokasi . Yang berjarak 20 km dari mandirajati.

Setelah setengah jam (gas tipis-tipis plus antri karena ada proyek pengecoran jalan ( jalan banjarnegara sampai banyumas kapan yah ?? )  ) sampai juga . Tidak pakai lama langsung pesan 2 porsi.

Dan inilah penampakannya

image

image

image

Milan ku di depan warung

image

Mantan pacar dan anaknya

image

image

Senang nonton proses

image

image

Daftar menu

image

masih Android SE XA dji sam soe

Asik bandara Wirasaba Pindah ke Purwokerto

Kenapa masa kok jamannya serba salah dan dipersalahkan. Sejak kapan wirasaba pindah Purwokerto ? Dasar aneh

JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengungkapkan, pemerintah akan membangun Bandar Udara (Bandara) Wirasaba di Purwokerto, Jawa Tengah pada tahun ini. Diperkirakan, bandara tersebut akan selesai pada tahun depan.
Dia menjelaskan, Bandara Wirasaba tersebut saat ini adalah Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Wirasaba. Meskipun nantinya akan beroperasi secara komersil, namun lahan tersebut tetap milik TNI AU.
“2016 sudah akan perbaiki tapi tidak banyak dan selesai 2017. Saya itu kalau bangun seperti itu, satu tahun selesai. Sekarang namanya Pangkalan Udara TNI AU Wirasaba, tetap milik TNI AU. Kan hanggarnya di sini. Ini runway, kita bikin terminal di sini. Jadi kayak Adisucipto, Halim gitu,” katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/5/2016).
Menurutnya, Wirasaba merupakan proyek infrastruktur yang akan dikerjakan pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Proyek ini bukan garapan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seperti Bandara Kulon Progo.
Kapasitas bandara tersebut, sambung mantan Bos KAI ini, tidak akan terlalu besar. Diperkirakan, bandara tersebut akan mampu menampung 2.000 hingga 3.000 penumpang per harinya, atau sekitar 1 juta per tahun.
“Wirasaba itu dikerjakan pemerintah, bukan BUMN. Tidak banyak lah (kapasitasnya), 2000-3000 penumpang per hari, kapasitas 1 juta per tahun. Udah banyak itu. Itu jauh dari Kulon Progo,” tandasnya.sumber

masih Android SE XA dji sam soe

info Lowongan kerja

LOWONGAN KERJA
KPRI SEDAR MANDIRAJA
Dibutuhkan segera SDM yg berkualitas untuk tenaga Pramuniaga.
Syarat :
– PRIA
– Usia 18 – 28 tahun
– Pendidikan minimal SLTA / Sederajat
– Diutamakan Berdomisili di wilayah Kec. MANDIRAJA dan DESA KALIWINASUH, kecuali putra anggota.
– Sehat Jasmani dan Rohani
– Berpenampilan menarik
– Jujur dan Bertanggung jawab tinggi
– Ikhlas dalam bekerja
– Supel dan komunikatif
– Mampu bekerjasama dalam tim
– Memiliki mentalitas kerja yg tinggi
Lamaran ditujukan kepada :
KETUA KPRI SEDAR MANDIRAJA
SURAT LAMARAN WAJIB DIBAWA SENDIRI
Dengan melampirkan dokumen berikut :
– Daftar Riwayat Hidup
– Surat Keterangan Catatan Kepolisian
– Pas foto terbaru, 4 x 6 = 2 lembar
– Fotokopi Kartu Keluarga
– Fotokopi Ijazah terakhir yg dilegalisir
– Sertifikat Keahlian (bila ada)
Berkas lamaran dimasukkan dalam Amplop Coklat dengan mencantumkan nomor HP yg masih aktif.
WAKTU DAN TEMPAT
PENDAFTARAN DAN LANGSUNG SELEKSI
Hari, tanggal : MINGGU, 15 Mei 2016
Waktu : 08.00 – 16.00 wib
Tempat : Toko Sedar 2 Kaliwinasuh
(info tempat bisa dikoordinasdikan di Toko Sedar)
INGAT !!!
– Peserta tidak dipungut biaya.
– Keputusan tim rekrutmen bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
– Demi kemajuan Perusahaan, Tes mengedepankan Obyektifitas.
Pengurus KPRI Sedar Mandiraja
Ketua
SUDARTO, S.Pd

masih Android SE XA dji sam soe

Balik maning Oli curah

image

Setelah sebulan kemarin turun dan memakai oli motor kembali(entah apa , tau beres pasrah bengkel bro dosin bersaudara) dirasakan kok ga enak.

Akhirnya tap aja ganti seperti oli yang sudah rutin enak nyaman murmertab selama 1 tahun. Yaitu MSC 15 – 40 API CF 4 tanpa JASO MA . Oli curah 1 liter harga tetap Rp.27.000. Dan yang di rasakan tenaga lebih padat suara RRA dan noken silir lebih halus . Shifting lebih lembut

#kalahbantermenangayem

masih Android SE XA dji sam soe

Jadwal bola 30 april – 1 mei 2016 live tv lokal

[Indosiar]
Sabtu, 30 April
16:00 Persela Lamongan vs Persegres Gresik
23:30 Arsenal vs Norwich City
[SCTV]
Sabtu, 30 April
18:30 Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Minggu, 1 Mei
16:00 Bali United vs Pusamania Borneo
18:30 Arema Cronus vs Persiba Balikpapan
22:30 Southampton vs Manchester City

[RCTI]
Minggu, 1 Mei
01:30 Real Betis vs Barcelona

masih Android SE XA dji sam soe

Jangan beli sepeda motor matic injeksi H atau Y 1

Tadi pagi saat pijat urut AstPrim Di bengkel dosin bersaudara dapat info menarik :
Ada pelanggan membawa motornya sebut aja merek dengan inisial yamaha mio j. Motor bersuara icik-icik. riwayatnya motor 3 tahun.  Dibawa adiknya tiba-tiba macet dalam perjalanan, padahal sudah di ingatkan untuk dicek olinya. kemudian di jog oli helix sisa mobil. Bisa jalan tapi sudah bersuara icik-icik. Di vonis boring nya kena . Dan karena motor tersebut boringnya menyatu dengan blok nya maka harus beli bloknya Rp.900.000 an( mbengeli mbok 2 bulan angsuran lho, kalo yang kredit ya ).
Si yadi banon juga bercerita dia punya koleksi 6 blok motor injeksi yang yamaha punya masalah yang sama berarti ada 6 kasus .

Apakah memang fakta kalau klan inJeksi Yamaha haus oli kayak si piksen. Entahlah …
Karena kalo dibubut tidak bisa seperti boring mio karburator. Boringnya sudah tipis . Paling kalau mau mencari ke Purwokerto dengan jarak 50 km an dari mandiraja(ti) . Ya kalau ready stok kalau tidak. Melatih sabar juga 2 bulanan plus dp indennya

Kemudian ada lagi new vario 110 fi dengan kasus yang sama . Boring nya kena . Karena motornya masih belum 1 tahun. Maka disarankan oleh mas bro yadi banon untuk ke beres saja AHASS. Sambil melatih sabar inden 3 bulanan. Soal harga kita tidak tahu

Kesimpulannya
Jangan beli motor matic fi (apalagi si Y yang haus oli) kalau malas servis atau ganti oli. jangan cuma asal pakai. Kalau belum image

mampu ngopeni motor matic fi Dirawatlah motor lama anda .

Kalo merk S injeksi kita tidak tahu . Karena populasinya di mandiraja ga nyampe 10 biji ( mendingan si montok putih karbuku ada 10 biji an atau lebih ) atau mungkin jarang yang servis ke bengkel dosin bersaudara
Bersambung…

#kalahbantermenangayem

masih Android SE XA dji sam soe

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 535 pengikut lainnya